Cara agar bisa cepat berbahasa asing

Assalamu'alaikum.wr.wb

Salamsejahtera untuk kita semua, semoga hari ini adalah hari yang indah untuk anda karena telah berkunjung ke BLOG saya, dimana adukasi pembelajaran dan proses Belajar mudah berada di sini.



dulu saat saya kelas 7SMP saya mengalami kegagalan yang amat banyak ini jauh lebih menonjol mapel Bahasa Inggris, 2 tahun lagi akan UN masa iya Bahasa Inggris saya lemah banget, menyikapi hal seperti itu saya terus memacu diri saya untuk terus belajar Bahasa Inggris, alahsil apa?, nilai UH saya tetap jelek, saya di marahin Guru bahasa inggris saya selalu mendapatkan nila "71" tak lebih dari itu, putus asa dan patah semangat saya rasakan.

Namun di awal semester kelas 9 ini saya menemukan solusi yang baru bagi saya kalian dan semuanya, ini benar-benar mengubah kebiasaan Bahasa Inggris saya, nilai saya melonjak 80%, yang dulu 71, sekarang saya bisa mencapai 89 walaupun belum sesempurna yang saya harapkan.

oke dari pada penasaran mengapa saya bisa drastis dalam mengenai Bahasa Inggris.

1. Anda harus melewati masa-masa dimana anda pernah mengalami kesulitan dalam Bahasa Inggirs, ini penting mengapa?, karena seseorang yang mengalami kegagalan akan mudah untuk berubah ke cara berpikir yang baru.
2. Siapkan handphone Android bila ada, atau jika tidak ada alfalink, lebih sederhana lagi kamus lengkap.
3. Apabila anda pengguna ponsel Android download saja KAMUSKU.
4. Apabila semuanya telah siap
5. Kalian cari kata kata yang sulit kemudian terjemahkanlah kedalam kamus atau alat-alat yang tadi
    contoh : Nyaman : Comfortable . Luar Biasa : Amazing . Besar : big . Kecil : Small . Sedih : Sad .
6. Kemudian siapkan Buku Khusus, disitu tulislah kelima kosa kata tadi, satu hari ini anda cukup hafalkan lima saja, metode hafalan yang mudah adalah dengan menggunakan kosa kata tadi kedalam bahasa kita . contoh kita sedang berbicara dengan teman : " AGUS, tadi gue liat film "sad" banget loh" nah disini sad : sedih, kita sudah Otomatis menghafal kosa kata tadi, terus dan hafalkan kelimanya dengan metode tadi .
7. Anda hanya cukup menghafal dan menggunakan bahasa, karen bahasa itu dimengerti bukan hanya dihafalkan.
8. Minimal 1 hari anda menghafalkan 5 kosa kata, bila perlu lebihpun bisa.
9. Sering sering membaca tulisan inggris dan langsung diterjemahkan dan kemudian hafalkan dan gunakan. contoh pada iklan rokok " yang penting happy " happy = senang .
10. Besabarlah dan senantiasa berdoa, agar ilmu yang kita pelajari masuk kedalam otak kita.

pkeh mungkin sampai di sini dulu perjupaan kita semoga berguna bagi anda, apabila ada tuturkata yang kurang berkenan mohon dimaafkan.

terimakasih

Wassalamu'alaikum.Wr.Wb
Previous
Next Post »
Thanks for your comment